Kamis, 17 Desember 2009

lagi-lagi-lagi

heey my blog <3 maaf maaf udah lama ya ga ngepost ekekek
kangeen yaa pasti ama gue?heem -,--

eh iya sekarng gue lg kesel bgt ama kakak gue masyaallah,tiap hari gue beranteeeem teruuuss dari hal yg sepele sampe yg seriussssss ***

contohnya skarang,ni8h ceritanya : heeeem

kan kaka gue mau pergi gitu trus minjem baju gue,eh gue bilang jgn dipake ka,nanti gue mau basket (maksudnya mau make naju itu) eh trus kata kaka gue yaah udah kepake han (tanpa dosa ngomongnya --'')
trus gue bilang yaa buka aja lah,trus lagilagi kaka gue ngeles gini ''yah udah di pakein minyakwangi han'' zzzz,emg mau kmana sih lo han? gue jwb mau baskeet lah,
eh kaka gue ngmng gini "udah kls3 bukannya belajar malah basket trus"

yaudah sih mama aja ga ngelarang,tapi lo nya aja yg ngebacot trus (gue udah kesel bgt)
eh tus dia pergi keluar dan dlm hati gue ngomong :sana lo pergi jauh-jauh" huuuft :(

eh iysa udah dulu yaaa byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar