Jumat, 30 Oktober 2009

my birthdayyyyy

heeeeeeeey blogger,
udah lama yaa gue ga ngepost hehe
eh eh tgl 29-oktober kemaren gue ulangtahun looh,
jadi dr tgl 26-oktober gue dikerjain gituu,
emang dikerjainnya gmana na?
iya jadi gue dideimin sekelas gitu,trus gue di ceng2-in gitu deeh -____-

ehwaktu hari kamis,-yaitu pas banget hari ulangtahun gue-
jd gue dateng trus gue naik tangga buat ke kelas,eh waktu gue mau naik tangga ada omar sama kaleb,trus gue tanya
h:gue
k:kaleb
o:omar

h:eh lo mau kemana?
o:ngapain aja juga boleeeh -
k:mau ngumpulin pr
h:oh,eh gue nyontek doong
o:udah gausah-gausah tinggal aja leb
k:haha
h:TAI!

eh waktu gue mau naik tangga ada arya,trus dia megang pala gue sambil ngurek2 rambut gue gitu,sambil ngomong gini:"HAPPY BIRTHDAY HANA"
dan gue ngomong:"tai lu ah",&gue naik tangga menuju ke kelas

sampe kelas ada andin trus andin ngomong "HB yaaa sayang"sambil ngasih kado gitu hehe
eh waktu pelajaran PKN gue di tunjuk ega buat nyanyi di dpn,trus oji ngomong gini:itu bu hana ulang tahun skrg" dalem hati gue"tai lu ji"
trus lo nyanyi di dpn han?
YAIYALAH GUE NYANYI,hehe
nyanyi apa na?
17 agustus,tai malu bet gue

trus dilanjutin sm matematika,gue bljr mtk di audiovisiual,trus waktu di pertengahan pelajaran oji bilang

o:oji
h:gue
t:bu tiur

o:bu,hana ulangtahun sekarang!
t:kamu bener ulangtahun han?
h:iya bu hehehehe
-bu tiur nyamperin gue trus bilang-
t:selamat ulang tahun ya nak,smoga panjang umur.makin pinter,sehat selalu,*lulus dgn hasil yg membanggakan
h:iya bu makasih,aminamin bu hehe

yaudah trsu istirahat -skip-

nah waktu istirahat ke 2 gue cabut buat lomba basket di pax hehe
eh waktu gue mau ke bawah ada oji,aji,arvi,suryo,arya
di bilang eh han kebawah yook,gue udh punya firasat ga enak
waktu gue jalan di tengah lapangan sambil bawa tas&tentengan sepatu
dari belakang,oji,aji,arya,suryo,dll nyiram gue dr belakang nyiram gue make,air putih dingin,granita,vitacall,c2,dll
ihhh anjrit bau kopi gue jadinya haha
trus karna gue bau kopi,ya jd gue tlp bokap buat minta jemput,
eh gue dijmpt trus ampe rumah gue mandi,trus balik lagi ke sekolah haha

eh udah dulu yaaaaaa byeeeee :333

Tidak ada komentar:

Posting Komentar